Memperbaiki Mood dengan Menonton Film Thailand The Con-Heartist

Film Thailand Lucu The Con-Heartist

Menonton film adalah salah satu kegiatan yang disukai banyak orang. Kegiatan ini bisa dijadikan hobi yang menyenangkan kala menikmati hari libur dari aktivitas harian. Contohnya selepas bekerja. Kadang-kadang karena tugas pekerjaan yang tak ada habisnya, membuat mood jadi kurang menyenangkan.

Beban pekerjaan itu membuat diri menjadi lelah, bahkan sampai membuat senyum dan perasaan semangat menjadi hilang.

Nah, jika sudah seperti ini wajib sekali untuk mengembalikan mood yang kurang baik tersebut. Solusinya bisa dengan menonton film Thailand bergenre kocak ini, yaitu The Con-Heartist.

Kenalan Singkat dengan Film The Con-Heartist

Sebenarnya film ini sudah lama rilis. Tepatnya pada tahun 2020. Singkat ceritanya film The Con-Heartist ini mengisahkan seorang penipu yang punya kesepakatan menipu mantan kekasih orang yang ditipunya. Loh, jadi gimana?

Jadi, seorang penipu ini melancarkan aksinya untuk menipu karyawan bank. Namun dengan mudahnya aksinya tersebut ketahuan. Karena mendapat ancaman untuk dilaporkan ke polisi, akhirnya mereka sama-sama bersepakat untuk menipu mantan kekasih pegawai bank tersebut yang pernah meminjam uang darinya dan tak pernah dikembalikan.

Kenapa Film The Con-Heartist bisa Memperbaiki Mood?

Dari judul utama saya sudah mencantumkan untuk memperbaiki mood dengan menonton film Thailand The Con-Heartist. Jadi kenapa alasannya?

Mungkin teman-teman yang membaca kisah singkat yang saya jabarkan diatas merasa kalau cerita film yang diangkat cukup sederhana. Dan memang sederhana, karena pada intinya ya seperti itu saja.

Akan tetapi bagi teman-teman yang suka dengan film Thailand, pasti akan relate bahwa semakin kisah ceritanya sederhana semakin kocak pula isi filmnya.

Begitu juga dengan film The Con-Heartist yang saya rekomendasikan ini. Nonton filmnya tidak perlu berpikir keras, cukup ikuti saja. Visualisasi filmnya sangat menarik, humornya dapet banget, karena selalu ada saja adegan yang bikin tertawa.

Penonton akan semakin tertarik secara emosional kepribadian setiap pemerannya disepanjang awal film hingga akhir. Maksud dari emosional ini bukan kesedihan atau emosi marah yang membara. Tapi lebih merasa tertarik dengan kepribadian setiap tokohnya.

Film ini terbilang kocak dan anti galau. Jadi karena itu saya jamin mood kamu akan kembali membaik setelah memutuskan untuk menonton film ini.

Pemeran Film The Con-Heartist Siapa Saja?

Pemeran Film The Con-Heartist

Yang membuat film The Con-Heartist menarik tentu tidak terlepas dari pemeran yang berhasil memerankan tokoh yang dimainkannya dengan apik.

Tau Pimchanok Luevisadpaibul? Atau yang biasa dikenal Baifern Pimchanok. Artis wanita yang sudah malang melintang di dunia hiburan Thailand. Dan salah satu filmnya yang cukup dikenal masyarakat umum adalah Crazy Little Thing Called Love, dimana ia menjadi pemeran utama wanitanya.

Nah, Baifern Pimchanok juga menjadi pemeran utama wanita Film The Con-Heartist sebagai Ina. Kemudian pemeran utama laki-lakinya adalah Nadech Kugimiya sebagai Tower.

Selain itu tentu masih banyak pemeran pembantu yang totalitas berperan membantu penonton tertawa hingga terbahak. Pada intinya Pemeran Film The Con-Heartist tidak ada yang gagal dalam menjiwai tokoh yang dimainkannya.

Bisa Nonton Film The Con-Heartist dimana?

Film The Con-Heartist tersedia di aplikasi Netflix dan Apple TV. Bisa streaming juga di website Bstation.

Trailer Film The Con-Heartist

THE CON-HEARTIST | Official International Trailer (2020)

Penutup

Film-film yang sederhana tapi bikin tertawa seperti The Con-Heartist ini memang ampuh dalam memperbaiki mood yang sebelumnya kurang bagus diakibatkan kebosenan atau rasa lelah beraktivitas harian. Dengan durasi yang tidak terlalu panjang, bisa selesai dalam sekali tonton.

Kalau teman-teman ingin mengembalikan tawa yang hilang akibat mood yang kurang baik, bisa tonton Film The Con-Heartist. Selamat menonton ya :)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url